Skip navigation

apa sih yang ada di kepala ini??

kayaknya bentar lagi meledak nih..

Advertisements

donow wat tudu..

kenapa kayak gini sih, harusnya kan berakhir indah koq malah begini..

semuanya kacau beliau, keuangan, hidup..

duh gw tuh kayak gimana sih orangnya??

😦

dah sekitar dua minggu gw training ezpublish..

trainernya langsung di import dari norwegia sanah..
kalo ada yang tertarik, ini linknya http://ez.no..

mudah2an gw bisa ngerti.. 😀

hari ini semua makin jelas. hal yang tak jelas ituh akhirnya menjadi semakin jelas.

hari ini ketidak jelasan itu menjelaskan bahwa keadaan ini memang tak jelas..

entahlah..

semuanya menjadi seperti ini, suatu hal yang sangat tidak jelas dan tidak menjelaskan apapun tetapi membuatku menjadi jelas..

wah blog ini isinya hal-hal yang ga jelas yah..

dasar orang ga jelas..

apa sih mau lu ndar, apah??

ada banyak hal yang ingin diceritakan..

tapi tak bisa di ucapkan..

akhirnya jadi terlupakan..

😦